10 Cara Meningkatkan Penjualan Lotere

Menjual tiket lotere terlihat mudah. Ada kesan bahwa orang berduyun-duyun ke pengecer lotere dan membeli. Kenyataannya adalah menjual produk lotre sama menantangnya dengan bisnis lain. Anda perlu secara proaktif memasarkan bisnis. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan lalu lintas pelanggan yang ada. Kiat dalam artikel ini dirancang untuk memberikan ide kepada pengecer lotere tentang cara mempromosikan produk lotre secara lebih efektif dan dengan demikian meningkatkan ukuran keranjang dan efisiensi pelanggan.

1. Jual sindikat. Kemas sekelompok tiket bersama dan jual saham. Orang-orang suka menjadi bagian dan mereka yang melakukannya dapat menjadi bagian dari kelompok kecil dengan bagian dalam paket tiket bernilai lebih besar.

2. Berita papan tulis. Bangun rasa kedekatan dan buzz lokal di sekitar produk lotre yang Anda jual. Tempatkan papan tulis kecil tempat Anda mencantumkan jackpot saat ini dan berita lainnya. Ini memberi Anda peluang penawaran produk lotre yang pribadi dan menyenangkan.

3. Pracetak  togel hongkong dan pitch. Pracetak banyak tiket dan minta tim Anda untuk menawarkannya kepada pelanggan yang tidak meminta produk lotre. Pertimbangkan untuk menempatkan ini, semua dengan nilai jual yang sama, dalam sebuah kotak dan tawarkan pembelian lucky dip.

4. Undian kesempatan kedua. Miliki tempat di mana pelanggan dapat menuliskan nama dan nomor mereka di belakang tiket yang tidak menang untuk mengikuti undian kesempatan kedua mingguan atau dua minggu. Berikan tiket lotere sebagai hadiah.

5. Paket untuk musim. Buat paket keberuntungan Ibu untuk Hari Ibu, paket keberuntungan Ayah untuk Hari Ayah. Pastikan untuk menyertakan beberapa permainan yang berbeda dan beberapa tiket awal instan.

6. Penempatan poster yang cerdas. Tempatkan poster berdasarkan hadiah yang tersedia. Sementara perusahaan lotere ingin Anda mempromosikan jangkauan, lebih baik bagi Anda untuk menempatkan poster berdasarkan apa yang Anda tahu akan laku di bisnis Anda.

7. Tiket awal minggu ini. Menampilkan tiket awal yang berbeda setiap minggu pada tampilan kecil di konter. Pastikan semua orang di tim Anda tahu bagaimana permainan itu dimainkan. Buat poster counter A4 untuk mempromosikan tiket awal – sarankan alasan untuk memberikannya sebagai hadiah – untuk bersenang-senang, untuk mengucapkan terima kasih atau sebagai hadiah ulang tahun.

8. Upsell. Karyawan ritel cenderung tidak senang diminta untuk menjual. Sulit, terutama untuk melakukannya dengan cara yang segar setiap kali. Bersenang-senanglah, tawarkan hadiah, dan berikan kebebasan kepada orang-orang tentang cara melakukannya. Dengan produk lotere, terkadang semudah memberi tahu pelanggan tentang jackpot.

9. Sertakan produk lotere dalam paket hadiah. Untuk Hari Ibu, sertakan tiket lotre atau tiket awal dalam paket hadiah bersama dengan produk lain seperti cokelat, majalah, atau pena – atau ketiganya.

10. Lacak penjualan Anda. Lacak penjualan lotere Anda berdasarkan game. Beri tahu tim Anda angka-angka ini. Pastikan mereka tahu produk mana yang ingin Anda dorong. Memberikan visibilitas ini dapat membantu mereka bergabung dan mendorong hasil yang lebih baik untuk bisnis.